SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Festival Dolanan Tradisional

21 Agustus 2023 10:08:19  Administrator  168 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Festival Dolanan Tradisional bertajuk Dolanan Keren Jaman Biyen Jilid 2 digelar di Alun Alun Timur Ngawi, Minggu (20/08/23).

Dibuka oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi istri Ana Mursyida Ony Anwar, bersama Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur (Kadisbudparprov Jatim) sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Jawa Timur (Kormi Jatim) Hudiyono bersama jajaran Forkopimda dan pengurus alumni UII.

Pada sambutannya Bupati Ngawi menyampaikan digelarnya kembali Festival Dolanan Tradisional ini merupakan inisiasi dari Kormi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Jawa Timur yang didukung oleh Pemerintah Daerah, "Sudah menjadi komitmen kami dalam menjaga kesehatan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan seperti ini memasyarakatkan olah raga, seng penting obah", ujarnya.

Serangkaian lomba yang dilaksanakan adalah Gobak Sodor, Balap Egrang dan Balap Bakiak. Acara diikuti oleh beberapa desa dari kecamatan Ngawi termasuk Desa Karangasri.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:239
    Kemarin:352
    Total Pengunjung:146.386
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.161.77
    Browser:Mozilla 5.0