SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Jalur Dakwah Seorang Polisi Aktif

29 Juli 2024 07:01:38  Administrator  223 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri.desa.id.28/7/24 BRIPKA EKO JULIANTO SH. M.Pd seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Wonogiri beliau juga pimpinan pondok pesantren SANTRI MANJUNG WONOGIRI, sekitar 500 santri ngangsu kaweruh dipondok pesantren tersebut tanpa pungutan biaya sepeserpun atau gratis.

Pemerintah Desa Karangasri dalam memperingati Hari Besar Islam atau Peringatan Hari Besar Islam tepatnya bulan Muharram 1446 H ini mengadakan pengajian umum dilapangan WINOTO HARJO, dengan mendatangkan BRIPKA EKO JULIANTO SH.M.Pd atau ABAH EKO berikut group Hadroh AL ASYQIN asuhan dari beliau sendiri.

Abah EKO adalah seorang POLISI yang mempunyai jadwal padat dalam berdakwah diberbagai tempat, kelugasan beliau dalam berdakwah tentang syariat syariat Islam yang kadangkala dibumbui dengan job job segar dan selalu memakai seragam polisi menjadi ciri khas beliau sehingga banyak masyarakat yang merindukan atau hadir dalam setiap beliau berdakwah, seperti dakwah beliau dilapangan WINOTO HARJO desa Karangsari yang dihadiri kurang lebih 2000 jamaah beliau mampu memberikan dahwah yang mudah diterima dan diresapi oleh jamaah yang hadir, seperti yang disampaikan Jamaah dari Magetan "Saya sudah sejak tahun 2018 mengikuti beliau setiap kali beliau berdakwah diberbagai kota pribadinya sangat luar biasa dahwahnya mudah dicerna selalu memberikan jokes (candaan) segar sehingga tidak membosankan"

Camat Ngawi DODI APRILIASETIA, S.Hut. M.Si yang hadir dalam pengajian tersebut menyampaikan perlu adanya sosok seperti Abah Eko dalam memberikan pendidikan atau membentuk moralitas kehidupan agar tidak terjerumus kehal-hal yang negatif. (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:208
    Total Pengunjung:196.596
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.15.211.51
    Browser:Mozilla 5.0