SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Safari Wawasan Kebangsaan Tahun 2022 BAKESBANGPOL Ngawi

04 Oktober 2022 08:48:28  Administrator  186 Kali Dibaca  Berita Desa

Ngawi, 3 Oktober 2022. Safari Wawasan Kebangsaan tahun 2022 dari BAKESBANGPOL malam hari ini berada di Kantor Camat Ngawi merupakan safari yang ke-19 atau safari yang paling akhir. Acara dimoderatori KEPALA BAKESBANGPOL NGAWI Kusuma Hadi Wijayanto SE. M.Si. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH, M,Si sebagai Narasumber diikuti juga Kapolsek Kota AKP Suyadi. SH, DANRAMIL KOTA Kapten Inf Kasi. Serta Camat Ngawi Eko Yudo Nurcahyo, S,Sos. M.M.

Wakil Bupati Ngawi sebagai Narasumber menyampaikan "menanamkan kembali sinergisitas wawasan kebangsaan, kecintaan pemuda terhadap budaya merupakan benteng kita dalam menjaga nilai luhur bangsa ini", lebih lanjut beliau juga menegaskan "dengan kebersamaan, gotong royong dan saling mengingatkan serta menjadi agen informasi deteksi dini maka berbagai ancaman yang mengancam konsensus 4 pilar kebangsaan dapat terkendalikan". Diakhir sambutannya beliau memimpin Doa untuk tragedi KANJURUHAN.

Camat Ngawi Eko Yudo Nurcahyo,S.Sos. M.M dalam kesempatan ini menyampaikan sebagai warga negara ada 2 hal yang harus berjalan dengan seimbang yaitu Kewajiban dan Hak. Sambil melirik para Kakel dan Kades. 

IMG_20221004_085059

Mengedepankan, meningkatkan persatuan dan kesatuan membangun akhlak bagi remaja sedini mungkin tema yang disampaikan oleh Kapolsek kota AKP Suyadi, S.H. Dilanjut oleh Danramil kota Kapten Inf Kasi beliau menegaskan wujud dari KEBINNEKAAN salah satunya adalah menjaga kerukunan dan keharmonisan. Harus senantiasa mawas diri, menahan diri dalam setiap mengikuti sebuah kegiatan. Ngopi bareng salah satu cara untuk memupuk kerukunan dan keharmonisan kata beliau diakhir pemaparannya

Diakhir acara ini moderator Kepala BAKESBANGPOL NGAWI Kusuma Hadi Wijayanto SE, M.Si menggarisbawahi 4 Pilar Kebangsaan 1. PANCASILA 2. UUD 45 3. NKRI 4. BHINEKA TUNGGAL IKA. harus tertanamkan dijiwa seluruh rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.(demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:276
    Kemarin:498
    Total Pengunjung:137.604
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.81.30.41
    Browser:Tidak ditemukan