SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Warung Nasi Pecel Mbah Parti Sampak

27 September 2022 09:25:38  Administrator  388 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri, sarapan adalah sebuah kebiasaan kita semua sebelum ataupun sesudah kita beraktivitas. Sarapan atau makan pagi bagi masyarakat perdesaan biasa dilakukan diwarung-warung kecil yang menyediakan menu yang sederhana dengan harga murah. Warung selain sebagai tempat sarapan atau ngopi juga sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk sekedar ngobrol atau bahasa gaulnya curhat sesama pengunjung warung.

Warung nasi pecel Mbah Parti Sampak yang terletak di Gang Candi Kalasan RT.03 RW.08 Desa Karangasri. Sejak tahun 1980an sudah menjadi tujuan bagi masyarakat sekitar untuk sarapan atau hanya sekedar ngopi. "Aku mulai marung sekitar tahun 80an ket biyen mung dodolan sego pecel lethok lawuh tempe kadang tahu goreng, karo wedang kopi", ujar Mbah Parti Sampak. 

Dengan harga yang sangat murah Rp 3.000,- untuk nasi pecel dan Rp 2.000,- untuk kopi cangkir tak heran bila Warung Mbah Parti Sampak tetap ramai pengunjung hingga saat ini. "Iki termasuk  warung seng rosone khas, enak, miroso sambele mak nyes (enak) neng ilat, lan regone ra umum murahe", ujar Pak RW. 08 pelanggan warung tersebut sejak tahun 90an. (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:234
    Kemarin:318
    Total Pengunjung:137.880
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.232.179.191
    Browser:Tidak ditemukan