SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Piknik Pemdes Karangasri bersama PKK dan Kader Posyandu

18 Desember 2023 06:35:25  Administrator  213 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri.desa.id. 18/12/2023. Pemerintah Desa Karangasri beserta PKK dan Kader Posyandu piknik ke Pacitan. Tempat yang dituju adalah Pantai Teleng Ria dan Pantai Klayar. Rombongan berangkat pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2023 pukul 02.30 WIB dipimpin oleh Kepala Desa Karangasri Bapak Haryono Seputro, ST. 

Pantai Teleng Ria merupakan obyek wisata yang paling banyak di kunjungi saat berada di Pacitan karena Berjarak sekitar 5 menit atau 3,5 KM dari pusat kota Pacitan. Rombongan Pemdes Karangasri beserta PKK dan Kader Posyandu setibanya disana mengawali kegiatan dengan makan bersama dilanjutkan Fun Games yang diikuti oleh ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu. Fun games dipandu oleh kakak-kakak dari Egrang Ngawi. Fun games tersebut dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan, melatih kerjasama tim dan kekompakan, serta mengembangkan kreativitas. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para ibu PKK dan Kader Posyandu Desa Karangasri Seluruh kegiatan fun games berjalan dengan lancar dan penuh semangat. 

Setelah cukup lama berada di Pantai Teleng ria Rombongan melanjutkan perjalanan menuju tempat kedua yaitu Pantai Klayar. Pantai Klayar terletak di Pacitan, sebuah sisi selatan Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri di Jawa Tengah tepatnya yaitu berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan sekitar 40 km ke arah barat dari Kota Pacitan. Pantai Klayar Pacitan menyimpan banyak keindahan. Keindahan yang ada diantaranya pasir putih, karang raksasa mirip Sphinx di Mesir, Seruling Laut, Air Mancur alami, Air terjun, dan batu karang indah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:140
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:145.935
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.36.203
    Browser:Mozilla 5.0