SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA URUSAN PERENCANAAN DESA KARANGASRI

20 Oktober 2022 10:47:41  Administrator  405 Kali Dibaca  Berita Desa

SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA JABATAN KEPALA URUSAN PERENCANAAN DESA KARANGSARI

 

Karangasri, Bertempat di Pendopo Desa Karangasri Tim Pengisian Perangkat Desa tanggal 19 Oktober 2022 pukul 19.30. WIB melaksanakan kegiatan SOSIALISASI TATA TERTIB DAN PELAKSANAAN TAHAPAN PENGISIAN PERANGKAT DESA KAUR PERENCANAAN, peserta sosialisasi dari unsur RT, RW, BPD, BHABINKAMTIBMAS, BABINSA, serta Perangkat Desa.

Susunan Tim Pengisian Perangkat Desa sebagai Ketua Sdr. SUYANTO dari unsur Tokoh Masyarakat,  selaku Sekretaris Sdr. HERI SANTOSA dari unsur Perangkat Desa dan beranggotakan AHMAD ROFIQ HUSNAINI dari Perangkat Desa, ARIS KURNIAWAN dari Tokoh Masyarakat, IBNU MUFID dari Tokoh Agama, NURCHOLIS AHMAD dari Tokoh Masyarakat dan RIBETA YUDA SYAH MURIYANA dari Lembaga Kemasyarakatan. Dalam sesi tanya jawab peserta Sosialisasi dari RW. 13 Bpk. MAHFUDI menanyakan terkait Tata Tertib bilamana pendaftar sudah lebih dari 1 (satu) orang apakah panitia menutup pendaftaran peserta, hal ini harus di masukkan dalam Tata Tertib pendaftaran. Suyanto selaku Ketua Pengisian Perangkat menjelaskan bahwa hal tersebut sudah diatur di Tata Tertib Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa jabatan Kepala Urusan Perencanaan "Apabila setelah penelitian berkas administrasi terdapat 2 (dua) orang atau lebih bakal calon yang memenuhi syarat, maka ditetapkan sebagai calon perangkat desa yang dituangkan dalam berita acara dan disampaikan kepala desa dan tidak dibuka pendaftaran tahap II".

 

Diakhir acara tersebut Demang Karangasri Haryono Seputro, ST menyampaikan "Selamat bekerja bagi Tim Pengisian Perangkat, bekerjalah dengan jujur siapapun yang terpilih melalui ujian atau test ini merupakan peserta terbaik bukan peserta hasil KKN" (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:46
    Kemarin:423
    Total Pengunjung:142.278
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.133.228
    Browser:Tidak ditemukan