SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

DESA MEMBANGUN INDONESIA

14 Oktober 2022 09:42:15  Administrator  635 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Ngawi purba, 13 Oktober 2022 Masih terngiang ditelinga kita "Mbah Kung bangun desa" merupakan slogan atau tagline disaat beliau Ir. H. Budi Sulistyo Kanang menjabat Bupati Ngawi 2010-2016 diperiode Pertama dan 2016-2021 diperiode ke dua. 

Bertempat di Pendopo Desa Ngawi Bp. Ir. H. Budi Sulistyono Kanang atau Mbah Kung didampingi Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko. MH,M.Si atau Mas Antok ikut serta tokoh pengusaha yang akan berkiprah di perhelatan Pemilu Legislatif 2024 Provinsi Agus Black Hoe Budianto, SH. Kehadiran Mbah Kung seakan akan mengobati rasa kangen dari seluruh Kepala Desa seKecamatan Ngawi dan Pitu. Sosok yang selama 20 tahun membimbing serta menjadikan dirinya Bapak bagi seluruh Kepala Desa seKabupaten Ngawi. Dalam rangkaian acara yang terkemas ASLI PUTRA DAERAH WONG NGAWI Kepala Desa Ngawi Eko Budi Sudarmanto yang menjabat untuk periode yang ke 3 menyampaikan ucapan selamat datang untuk Mbah Kung, Mas Antok serta Agus Black Hoe, semoga acara ini memperoleh nilai manfaat bagi kita semua.

Setelah dilanda krisis ekonomi diteruskan REFORMASI kebijakan Presiden Jokowi membangun desa dari pinggiran hingga muncul tagline Desa Membangun Indonesia, kalimat pertama yang disampaikan Mbah Kung dalam acara tersebut, lebih lanjut beliau menyampaikan, ketentraman warga desa itu harus dijaga, salah satu potensi yang menjadikan ketentraman warga desa terganggu adalah PILKADES, sebuah perubahan jabatan Kades dari 6 tahun menjadi 9 tahun merupakan salah satu solusi yang diharapkan bisa mengatasi gesekan warga akibat PILKADES, mendekati tahun Politik 2024 KADES harus mampu mengkondisikan desanya agar tidak terjadi gesekan antar warga" siaaaap kung, kami juga siap mengantar Mbah Kung ke Senayan" jawaban kompak dari Kades seKecamatan Ngawi dan Pitu. (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:225
    Kemarin:405
    Total Pengunjung:153.952
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.230.154.90
    Browser:Tidak ditemukan