SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

BASKARA (Berita Sepekan Karangasri)

05 Agustus 2023 10:59:08  Administrator  216 Kali Dibaca  Berita Desa
  • 30.07.2023 Tiga team KARANGASRI FC, PS FORTUNA POJOK, PS MELINIAL MAGETAN melakukan serangkaian latih tanding bertempat di Lapangan Desa Pojok pada pertandingan pertama KARANGASRI FC vs PS FORTUNA 0-1, KARANGASRI FC vs MELINIAL 0-1 dan PS FORTUNA vs MELINIAL 0-1, "ini hanya sebagai laga uji coba untuk persiapan diturnamen SIDOREJO CUP 2 serta Turnamen PIALA DPRD MADIUN hasil hari ini sebagai bahan evaluasi untuk berlaga di 2 turnamen tersebut" ujar PUGUH pelatih KARANGASRI FC.
  • 31.07.2023 Lingkungan ditingkat RW mulai marak menyambut HUT RI KE 78 dengan berbagai macam kegiatan maupun perlombaan Lingkungan RW 01 dusun SOKO mengadakan lomba masak nasi goreng dan perlombaan untuk anak anak.
  • 01.08.2023. Warga Dusun Soko RW. 02 dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 mendirikan gapura yang terbuat dari bambu, mengingatkan kita kembali atas perjuangan para pahlawan kita dalam mengusir penjajah bersenjatakan bambu runcing.
  • 02.08.2023. Bertempat di lapangan WINOTO HARJO KARANGASRI FC menjamu PS STIKIP MODERN NGAWI laga persahabatan ini merupakan persiapan bagi KARANGASRI FC untuk berlaga diturnanen SIDOREJO CUP 2 KENDAL NGAWI hasil akhir dari laga tersebut 5-1 untuk kemenangan KARANGASRI FC
  • 03.08.2023. Nyadran atau Bersih Desa merupakan kebiasaan warga desa sebagai bentuk rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah banyak melimpahkan Keberkahan, Warga Dusun Dungus di RW 03, RW 04, serta RW 05 melakukan doa bersama selepas sholat Isyak dimasjid dan Mushola, seperti apa yang disampaikan Kasun Dungus Advis Bangun SW sebuah kegiatan rutin tahunan disaat nyadran atau bersih desa pada malam hari warga dusun doa bersama dan keesokan harinya melakukan kegiatan bersih bersih atau nguras sumber air dilanjutkan pada sore hari Sodakohan atau Bancakan atau disebut juga Kenduri ditempat tersebut.
  • 04.08.2023.Kirab nyadran dusun Dungus yang diadakan baru tahun ini mendapat perhatian yang luar biasa dari seluruh warga dusun Dungus, kirab dimulai dari rumah Kasun Dungus ADVIS BANGUN SW menuju sumber air (Sendang Dungus) dari tiap tiap lingkungan RT membawa gunungan yang berisikan sayur mayur, buah dan aneka bahan kebutuhan untuk memasak, hadir dalam acara tersebut segenap pinisepuh tokoh masyarakat tokoh agama para remaja dan segenap perangkat Pemerintah Desa Karangasri, Demange Karangasri menyampaikan "sebuah komitmen dari seluruh warga dusun Dungus melahirkan sebuah tata cara bersih desa atau nyadran dengan kirab namun tidak keluar dari tujuan nyadran itu sendiri yakni sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

 

demang01

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:249
    Total Pengunjung:145.573
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.95.244
    Browser:Mozilla 5.0