SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

TAMAN POSYANDU NGLARANGAN 1

01 Oktober 2022 11:22:27  Administrator  246 Kali Dibaca  Berita Desa

Pengenalan Pendidikan di Usia Dini mulai dari umur 2 (dua) tahun sudah diterapkan atau dilaksanakan di Wilayah Posyandu PERKUTUT Dusun Nglarangan Desa Karangasri Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Hal tersebut bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak usia dini dan menciptakan memori yang baik, supaya nantinya dijenjang sekolah yang lebih tinggi anak-anak tersebut sudah terbiasa menerima arahan atau pembelajaran di sekolah, baik itu ditingkat PAUD ataupun di tingkat TAMAN KANAK KANAK. 

TAMAN POSYANDU NGLARANGAN 1 bertempat di Rumah Bapak Kades Karangasri, kegiatan tersebut sudah dimulai sekitar tahun 2017 dan sempat berhenti 2 (dua) tahun karena wabah Corona, ada 4 (empat) Kader Posyandu yang memberikan pendidikan kepada 20 (dua puluh) balita, Ibu Amik Sri Wahyuni, Ibu Jumini, Ibu Eny Sulastri dan Ibu Tri Rini Rahayu. Beliau berempat inilah sebagai motifator maupun pendorong sekaligus sebagai tenaga pendidik di TAMAN POSYANDU NGLARANGAN 1.

"Kita memberikan edukasi mulai dari cara makan yang benar, cara berpakaian, berdoa sebelum dan sesudah makan dll. Semua bertujuan untuk membentuk karakter sedini mungkin" ucap ibu Amik Sri Wahyuni. Dengan adanya TAMAN POSYANDU tersebut sebuah harapan dari kita semua semoga melalui pendidikan diusia dini khususnya di TAMAN POSYANDU akan menjadikan generasi yang berakhlak dan berprestasi. (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:277
    Kemarin:341
    Total Pengunjung:143.212
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.150.89
    Browser:Mozilla 5.0