SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Studi Tiru Pemerintah Desa, BPD dan BUMDes Desa Pondok, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo di Desa Karangasri

10 Desember 2023 14:30:50  Administrator  305 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri.desa.id. 10/12/2023. Pemerintah Desa, BPD dan Bumdes Desa Pondok, Kec.Grogol, Kab. Sukoharjo melaksanakan studi tiru di Desa Karangasri, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi. Rombongan dari Desa Pondok tiba di Kantor Desa Karangasri pukul 09.30 WIB, Rombongan disambut oleh Pemdes beserta, BPD, BUMDes Karangasri dan para undangan. 

Studi Tiru ini dilaksanakan untuk menggali ilmu dan saling sharing terkait pengelolaan dan pengembangan BUMDes. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Desa Karangasri Bapak Haryono Seputro, ST, dilanjutkan Ketua BPD Karangasri Bapak Sisno, dan dilanjutkan sambutan dari perwakilan tamu Rombongan Desa Pondok, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo yang diwakili oleh Kaur Keuangan Pemdes Pondok dan Ketua BPD Desa Pondok, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo.

Sesi inti dalam acara ini adalah Pemaparan oleh Bapak Isminanto (Direktur BUMDes Karangasri Pintar) tentang sejarah BUMDes, Penggelolaan dan Rencana Pengembangan BUMDes Karangasri Pintar. Dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab. Dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Diharapkan dengan adanya studi tiru ini pengurus BUMDes Pondok dan BUMDes Karangasri mendapatkan inspirasi dan pengetahuan yang berharga untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas BUMDes masing-masing. 

Studi tiru ini juga berpotensi untuk memberikan dampak positif pada kemitraan antara Pemdes dan BUMDes serta dapat membantu memperkuat kerjasama dan kolaborasi dalam pengelolaan dan pengembangan BUMDes.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:149
    Kemarin:392
    Total Pengunjung:178.611
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.102.137
    Browser:Mozilla 5.0