SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Anugerah Insan Pertanian Ngawi Tahun 2023

26 Oktober 2023 13:10:03  Administrator  140 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Ngawi, 26/10/23. Di Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tepatnya di Kebun Screen House Bapak Hasbullah dilaksanakan acara pemberian penghargaan Anugerah Insan Pertanian. Acara ini diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Ngawi.

Desa Karangasri meraih penghargaan Juara harapan 3 dari pelaksanaan Gema Parut yang ada di Dusun Soko Desa Karangasri yang dikelola oleh kader-kader pkk Khususnya Pokja 3 yang membidangi program Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga .

Dalam acara ini, diundang berbagai elemen mulai dari pemerintah, masyarakat pegiat pertanian, lembaga usaha, akademisi, dan masih banyak lagi. Penghargaan Anugerah Insan Pangan dan Pertanian merupakan apresiasi terhadap kerja dan pengabdian luar biasa dari seluruh pihak yang telah mendukung penguatan pertanian dan ketahanan pangan di Kabupaten Ngawi.

Selain itu, acara ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi para petani, peternak, serta pihak lainnya seperti pemerintah, perusahaan, maupun masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan penguatan pertanian di Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:225
    Kemarin:301
    Total Pengunjung:145.487
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.244.201
    Browser:Mozilla 5.0