SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Dipun sambangi Pak Camat

28 September 2022 10:35:32  Administrator  180 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri, memberikan sebuah pelayanan yang istimewa bagi masyarakat desa, merupakan tekad dari seluruh jajaran PEM-DES KARANGASRI,  pukul 07.45 WIB Kantor Desa Karangasri telah buka. Dari SEKDES hingga KAUR maupun KASI sudah hadir dan duduk dibelakang meja masing masing, dimulai dengan berdoa sebagai tanda awal untuk melayani masyarakat yang datang.

Selasa 27 Sept 2022 pukul 08.15 WIB Camat Ngawi Bapak EKO YUDO NURCAHYO, S.SOS. MM berkenan sambang di kantor desa Karangasri. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pak Yudho panggilan akrab Bapak Camat  Ngawi ini. "Kepala Desa itu harus bisa memberikan contoh perangkatnya hadir terlebih dahulu dikantor" ujar Pak Camat untuk mengawali obrolan pagi ini. Tidak ada kecanggungan dalam obrolan ini karena saya kepala desa Karangasri merupakan teman sekolah di SMPN 2 Ngawi. 

Banyak diskusi ataupun petunjuk dari Pak Camat mulai dari kemajuan pembayaran PBB, Pertanian, sampai dengan situasi ketertiban dimasyarakat. 

"Terus semangat kerja sesuai dengan bidangnya sesuai dengan tupoksi." Pesan dari Pak Camat sebelum meninggalkan kantor desa Karangasri. (demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:163
    Kemarin:341
    Total Pengunjung:143.098
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.239.195
    Browser:Mozilla 5.0