SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Musdes dan Musrenbangdesus Desa Karangasri Tahun 2024

26 Februari 2024 13:08:32  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri.desa.id. 26/02/24. Acara MusDes dan Musrenbangdesus dihadiri oleh Kepala Desa Karangasri Bapak Haryono Seputro, ST, Camat Ngawi Bapak Dodi Aprilia , S.Hut. M.Si, Kasi Pemerintahan Kec. Ngawi, BPD, LPMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PKK Desa Karangasri dan Tamu undangan.

Dalam Musyawarah Desa hari ini, membahas dan menyepakati :

  1. Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa. Diskusi terbuka untuk menetapkan prioritas penggunaan Dana Desa (DD) pada tahun 2024 dilaksanakan untuk mengidentifikasi kebutuhan utama dan menentukan alokasi dana yang tepat sesuai dengan kebutuhan riil di tingkat Desa.
  2. Penetapan KPM BLT Dana Desa. Musyawarah ini untuk menetapkan calon penerima manfaat dari program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, proses penetapan calon penerima BLT Desa menjadi lebih akurat dan sesuai dengan kondisi riil di lapangan.
  3. Penetapan KPM RTLH Dana Desa. Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, musyawarah ini bertujuan untuk menetapkan calon penerima bantuan RTLH. Melalui proses yang transparan dan partisipatif, masyarakat akan memberikan masukan dan menentukan secara bersama-sama calon penerima bantuan RTLH yang membutuhkan bantuan tersebut secara mendesak.
  4. Kesepakatan RAPBDes Thn. 2024
  5. Kegiatan dengan Pola PKTD. Kegiatan yang memanfaatkan sumber daya lokal dan tenaga kerja yang ada di desa juga menggunakan teknologi sederhana.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:195
    Kemarin:301
    Total Pengunjung:145.457
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.136.18.48
    Browser:Mozilla 5.0