SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Pengajian Umum Desa Karangasri "Merajut Ukhuwah, Menggapai Berkah"

07 Agustus 2023 09:23:00  Administrator  181 Kali Dibaca  Berita Desa

karangasri.desa.id 5/7/23. Pemerintah Desa Karangasri menggelar acara Pengajian umum yang diselenggarakan di Lapangan Winoto Harjo. Acara ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam / 1 Muharam 1445H. Pengajian diiisi oleh KH. Muhammad Nafi'an Ali Maliki (Gus Aan) yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yakin Karanganyar. Acara tadi malam Turut dimeriahkan oleh Hadroh "Nuuril Anwar" dari Masjid Agung Dempel.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Ngawi, Kepala Desa Karangasri, Babinsa, Babinkantibmas serta masyarakat yang memadati Lapangan Winoto Harjo. Acara dimulai dengan penyerahan santunan untuk anak anak yatim-piatu yang diserahkan secara simbolis kepada 10 anak dan sebagian santunan telah diberikan secara langsung diantar ke rumah masing-masing anak penerima santunan. 

Pengajian umum yang pertama kalinya diadakan di Lapangan Winoto Harjo ini mendapat antusias yang baik dari masyarakat desa Karangasri, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang datang bersama keluarga untuk mengikuti acara pengajian ini. Diharapkan pengajian umum seperti ini akan terus berlanjut untuk kedepannya sebagai agenda rutin sebagai salah satu ajang meningkatkan kesadaran agama bagi masyarakat khususnya masyarakat yang beragama Islam di Desa Karangasri. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:223
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:146.018
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.134.81.206
    Browser:Mozilla 5.0