SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Dua Pasang Sejoli Dari Karangasri Ikut Serta Di Acara Bupati Mantu

27 November 2022 10:07:50  Administrator  410 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Karangasri. Perkawinan atau pernikahan adalah sebuah penyatuan antara lelaki dan perempuan dalam satu ikatan setelah melalui proses secara aturan negara maupun agama. Namun demikian masih banyak masyarakat dalam membangun biduk rumah tangga dalam perkawinannya tidak melalui proses seperti itu, khususnya bagi masyarakat yang melakukan pernikahan secara adat yang dilakukan 30 sampai 50 tahun yang lalu.

Dua pasang sejoli, Bpk Diran (65) dan Ibu Tayem (61) serta Bpk Kasbin (75) dan Ibu Sulastri (68) semua warga desa Karangasri dusun Nglarangan pada hari ini Minggu 27 Nopember 2022 ikut serta dalam acara BUPATI MANTU dengan demikian 2 pasang pengantin ini sudah Sah secara agama maupun negara dan diperkuat juga dengan acara adat dalam membangun biduk rumah tangga.

Sebelumnya bertempat di Balai Nikah dan Manasik Haji KANTOR URUSAN AGAMA Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi pada tanggal 27 Oktober 2022 semua peserta BUPATI MANTU melaksanakan IJAB KABUL hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono diikuti Camat Ngawi serta pejabat lainnya.

Mas Bupati Mantu merupakan kegiatan sebagai jalan keluar bagi masyarakat untuk nikah secara resmi yang mana semua difasilitasi secara GRATIS. Matur sembah nuwun mas Bupati.(demang01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:275
    Total Pengunjung:145.051
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.200.233
    Browser:Mozilla 5.0