SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

Masak Nasi Goreng Bersama BSK ( Budi Sulistyono Kanang )

22 Agustus 2022 11:32:26  Administrator  209 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam menyambut HUT RI KE 77 warga Desa Karangasri berkumpul di lapangan Desa WINOTO HARJO untuk mengikuti LOMBA MASAK NASI GORENG TRADISIONAL. Peserta lomba sebanyak 54 tim yang mewakili 54 RT di Desa Karangasri.

Antusias warga baik yang ikut lomba maupun yang tidak ikut lomba, menyatu untuk memeriahkan acara tersebut. Dengan berpakaian tradisional peserta lomba menyuguhkan kepiawaiannya dalam menyuguhkan tatacara dalam memasak nasi goreng tradisional. 

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Ngawi, yaitu BSK (Budi Sulistyono Kanang) atau yang sering dipanggil dengan sebutan Mbah Kung didampingi juga dengan Agus Budianto, SH atau yang populer di panggil Agus Black Hoe "Apapun kegiatannya ini lahir dari sebuah ide dan malam hari ini masyarakat desa Karangasri begitu luar biasa itu semua diawali dari sebuah ide", ucap Mbah Kung.

Dalam kesempatan acara tersebut Mbah Kung bersama Agus Black Hoe berkenan ikut masak nasi goreng ditengah-tengah peserta lomba. "Ini acara yang sangat luar biasa sebagai ajang memupuk rasa persatuan dan bagi saya pribadi sebagai sarana untuk memperkenalkan diri saya yang akan berkiprah didunia politik", ujar Agus Black Hoe disela sela acara tersebut. (demang01)

(Video) https://www.youtube.com/shorts/9pJYpLzooU8

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:19
    Kemarin:318
    Total Pengunjung:137.665
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.91.8.23
    Browser:Tidak ditemukan