SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

PRA PKL SMKN 1 NGAWI DI DESA KARANGASRI

06 Oktober 2022 09:04:22  Administrator  187 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri, Menyiapkan ketrampilan dan etos kerja sesuai dengan tuntutan lapangan kerja SMKN 1 NGAWI mewajibkan siswa/ siswi untuk Pra PKL. 

Diantar guru pembimbing Ambarwati L, S.pd siswi SMKN I Ngawi kelas XI Akl 3 untuk Pra PKL di desa Karangasri, "sesuai dengan jurusan anak didik yaitu akuntansi, SMKN 1 Ngawi menitipkan anak didik tersebut didesa Karangasri untuk Pra PKL" kata beliau.

Pra PKL selama 2 bulan mulai 3 Oktober sampai dengan 30 Nopember 2022 diharapkan siswa mampu menyesuaikan diri dilingkungan kantor desa Karangasri dengan membantu berbagai pelayanan kususnya surat menyurat kepada masyarakat. Ketiga siswi tersebut Revina Margareta, Rahmatul Yuliana Fitri, Sri Wahyuni semuanya kelas XI Akl 3 mengatakan.. Pra PKL selama 2 bulan ini akan berkelanjutan di kelas XII selama 6 bulan.

Mengutip dari beberapa sumber buku salah satunya Hamalik (2001) praktek kerja lapangan adalah modal pelatihan yang diselenggarakan dilapangan, bertujuan untuk memberikan kecakapan yang diperlukan dalam pekerjaan tertentu sesuai dengan tuntutan kemampuan bagi pekerjaan.

Langkah yang sangat tepat dilakukan SMKN 1 NGAWI dalam menyiapkan siswa/ siswi untuk menjadi tenaga kerja siap pakai dengan mewajibkan siswa/ siswi mengikuti kegiatan Pra PKL maupun PKL. (demang 01)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:88
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:144.774
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.185.180
    Browser:Mozilla 5.0