SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KARANGASRI KEC. NGAWI KAB. NGAWI -- selengkapnya...

Artikel

MUSRENBANGDES DALAM RANGKA PEMBAHASAN DAN PENYEPAKATAN RKPDES TAHUN 2022

28 September 2022 08:54:56  Administrator  169 Kali Dibaca  Berita Desa

Karangasri, Pembahasan mengenai Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2023 dan DU RKPDesa tahun 2024 dilaksanakan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) di Pendopo Desa Karangasri pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 19.30 WIB yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Karangasri.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Ngawi yang di Wakili Kasi Kesos Kecamatan Ibu Daisiyana Luci S dan Kasubag Umum Bpk. Delta Pranowo, Pendamping Lokal Desa Heru Tri Sasono, Kepala Desa Karangasri Haryono Seputro, ST, Ketua BPD Karangasri Sisno beserta Anggota BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karangasri, Ketua TP PKK Desa Karangasri Ibu Damiati, Perangkat Desa Karangasri, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Kader Pembangunan Masyarakat, Perwakilan Ketua RW, Ketua RT, kader Posyandu dan PKK, ibu kepala sekolah TK Dharma Wanita serta Tokoh Masyarakat.

Bertindak sebagai Narasumber pada acara ini, Kasi Kesos Kecamatan Ngawi, Pendamping Lokal Desa. Musyawarah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Karangasri BPK. Haryono Seputro, ST dalam musyawarah tersebut memaparkan beberapa informasi, diantaranya penyampaian rencana pembangunan di tahun 2023 yang tercantum dalam Rancangan RKPDes tahun 2023,dalam penyampaian informasi tersebut dipaparkan oleh Bpk. Purwanto,ST Kasi Kesejahteraan Desa Karangasri.

Dalam Kesempatan ini juga membahas :

Membahas dan menyepakati prioritas kegiatan pembangunan skala desa.

Membahas dan Penyepakatan DU RKPDes.

Pengusulan calon pelaksana kegiatan anggaran dan TPK.

Memilih dan menetapkan delegasi desa untuk menjadi perwakilan desa dalam kegiatan musrenbang kecamatan.

Acara di tutup dengan penandatanganan Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) RKP Desa Tahun 2023 dan DU RKP Desa Tahun 2024 oleh Kepala Desa Karangasri, Ketua BPD Desa Karangasri serta Perwakilan Masyarakat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi No. 30
Desa : Karangasri
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : karangasri.pintar@ymail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:256
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:144.942
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.69.152
    Browser:Mozilla 5.0